Sirkuit Zona 1 Putaran 3 PSHT di Gelar di Kota Baru

Obsesinews.com, Kota Baru- Tiga Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Yaitu cabang Kota Baru, Tanah Bumbu dan Tanah Laut Menggelar Sirkuit Zona I Putaran ke 3, Di Padepokan PSHT Kota baru yang berada di RT. 04 Dusun 1 Desa Tegalrejo, Kotabaru, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari yang di mulai pada Jumat (20/12/2019) hingga hari minggu (22/12/2019).

Acara sirkuit zona I putaran ke 3 PSHT tersebut, dibuka oleh Kapolsek Kelumpang Hilir diwakili Untung juga Selaku pengurus IPSI Kotabaru dihadiri oleh pengurus PSHT Perwakilan Pusat di Kalsel Ribut Giyono,S.Pd.MM.

Pertandingan Sirkuit Zona 1 Putaran Ke- 3

Dalam sambutanya pengurus perwakilan pusat PSHT di Kalsel, Ribut Giyono,S.Pd, MM. Mengatakan,” ungkapan syukur Alhamdulillah acara tersebut dapat terlaksana lancar tanpa halangan apa pun,” kata Kang Mas Ribut panggilan Sebagai Warga PSHT.

Sebelumnya dalam laporan selaku ketua panitia, Ketua Cabang PSHT Kabupaten Kota baru Iswahyudi mengatakan,” puji syukur kepada tuhan karena seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik tanpa ada halangan apa pun, semoga apa yang telah dilaksanakan bisa memberikan bermanfaat bagi para warga PSHT,”ungkap Mas Iswahyudi.

Ditambahkan, terima kasih atas kehadiran para warga PSHT dari tiga kabupaten selaku tuan rumah kegiatan pihaknya memohon maaf jika ada kekurangan maupun salah khilaf selama kegiatan berkangsung,” pungkas Iswahyudi.

Untuk diketahui dalam event tersebut selain melaksanakan adu tanding persaudaraan antar cabang PSHT ,juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antar warga PSHT dari tiga Kabupaten disamping melaksanakan konsolidasi serta musyawarah Ketua Cabang PSHT di tiga kabupaten. (Red)

 292 total views,  2 views today

Share this Post :

Comments are closed.