Bupati Lepas Pejabat Dinas Pertanian Tanbu Purna Tugas

Serkertaris Dinas pertanian Tanbu Yang masuk masa purna Tugas

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H. Anwar Salujang melepas pejabat dilingkup Dinas Pertanian yang purna tugas, salah satunya Sekretaris Dinas Pertanian, Burhanuddin.

Acara perpisahan yang dikemas dengan meriah tersebut digelar di Kantor Distan Tanbu Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Batulicin, Senin (30/12/2019).

H. Anwar Salujang menyampaikan permohonan maaf Bupati H. Sudian Noor yang tidak berhadir karena melaksanakan tugas diwaktu bersamaan.

“Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kontribusinya selama ini dalam mengisi pembangunan di Tanbu,” ucap Bupati H. Sudian Noor.

Sementara itu, Kadis Pertanian, H. Setia Budi mengatakan syukuran purna tugas pejabat di lingkup Dinas Pertanian ini dikemas dan dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat Distan yang sudah mengabdi di Dinas Pertanian dan berkontribusi besar bagi pembangunan di Tanbu.

Sekretaris Dinas Pertanian, Burhanuddin, menyampaikan banyak suka dan duka yang dialami selama mengabdi di pemerintahan.

Diantaranya pernah mengalami kecelakaan kerja saat melaksanakan tugas di lapangan.

Selain itu, Burhanuddin juga merasa senang ketika bertugas di Tanbu karena selalu dipertemukan dengan pimpinan yang baik dan menjadi contoh teladan.

Acara syukuran purna tugas di isi juga dengan penyerahan bingkisan hadiah yang diserahkan oleh Bupati Tanbu H. Sudian Noor diwakili Staf Ahli Bupati H. Anwar Salujang di dampingi Kadis Pertanian H. Setia Budi. (*/Red)

 223 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.