DPC Granat Bersama Diskes Lakukan Tes Urine Terhadap Seluruh Pengurusnya

DPC Granat Bersama Diskes Lakukan Tes Urine Terhadap Seluruh Pengurusnya

Obsesinews.com, Tembilahan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika(Granat) Inhil Zakaria bersama Wakil Sekretaris Dedi Suryandana dan Ketua Bidang Humas dan Publikasi Syafrizal berkunjung ke dinas kesehatan(Dinkes) Kabupaten Inhil, Senin(27/01).

Kunjugan sekaligus silahtuhrahmi ini di sambut oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Inhil yang di wakili oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Subowo dinas Kesehatan Kabupaten Inhil.

Dalam kunjugan ini sendiri berbagai perbincangan yang di bahas salah satunya untuk merancang kegiatan tes urine kepada pengurus granat inhil sebagai program awal DPC Granat Kabupaten Inhil.
“Setelah melakukan Rapat Kerja Cabang beberapa waktu lalu dalam waktu dekat ini akan melakukan tes urine terhadap seluruh pengurus Granat,” ujar zakaria

Dari kegiatan yang di bahas ini sendiri  DPC Granat Inhil mengandeng Dinas kesehatan kabupaten inhil dan dalam waktu dekat akan melakukan tes urine terhadap seluruh pengurus Granat hal itu di maksudkan agar pihaknya terlebih dahulu harus bersih dari penyalahgunaan Narkoba. (Prabu/red)

 118 total views,  3 views today

Share this Post :

Comments are closed.