Kodim 1022/Tnb Tanamkan Wasbang dan Kedisiplinan Siswa Siswi SMK Kodeco

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Kodim 1022/Tanah bumbu Menerikan Pembekalan Semangat Nasionalisme, Wawasan Kebangsaan Serta Disiplin kepada Siswa Siswi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Kodeco, Di halaman SMK Kodeko pada jumat (24/01).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sofyan selaku instruktur bersama Beberapa anggota Kodim dan dewan guru SMK Kodeco serta 450 siswa siswi SMK Kodeco.

Mereka nampak antusias mengikuti pembekalan yang disampaikan Pasi Ter kodim 1022/Tnb Tersebut.

Dalam arahanya dihadapan ratusan siswa siswi Kapten Inf Sofyan mengatakan,” kalian semua adalah generasi penerus cita cita bangsa, keberhasilan bangsa Indonesia nantinya ada di pundak kalian yang nantinya sebagai pemimpin pemimpin di masa yang akan datang,” ungkap Pasi Ter Kodim 1022/Tnb.

Lebih lanjut, sebagai generasi muda sudah seharusnya kalian membekali diri dengan kegiatan kegiatan yang nantinya menunjang pengetahuan karakter serta jiwa seorang laedership yang tertunya akan sangat diperlukan dimasa yang akan datang.

“Dengan wawasan kebangsaan semangat nasionalis serta kedisiplinan yang tinggi ia, yakin generasi penerus akan dapat membawa kejayaan bangsa Indonesia,” pungkas Sopyan. (Red)

 307 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.