Tim Wasgiatlak Permildas Mabesad Kunjungi Kodim 1022/Tnb

Pembekalan Permildas Oleh Tim Wasgiatlak Permildas Mabesad

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Sosialisasikan Peraturan Panglima TNI Tahun 2018 Terkait Permildas Tim Wasgiatlak Permildas Mabesad Kunjungi Kodim 1022/ Tanah Bumbu, Jumat (24/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasgiatlah Permildas yang dipimpin Paban Permildas Kolonel Inf Abdul Rahman Said bersama Letkol Inf Aguswanto dan Lettu Cba Ian Fitriana disambut Langsung Oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han bersama Jajaran Kodim 1022/Tnb.

Kolonel Inf Abdul Rahman Said disambut Dandim 1022/Tnb serta Jajaran

Usai ramah tamah beberapa saat Tim Wasgiatlak Permildas memberika pembekalan kepada 35 orang Prajurit TNI jajaran kodim 1022/Tnb terkait tata cara apel, Penghormatan kepada Pati, Perlakuan penghormatan kepada Pamen, hormat jajar dan Jajar Kehormatan, PBB diantaranya sikap siap pada saat duduk dan bersila.

Foto bersama Usai Wasgiatlak Permildas Kodim 1022/Tnb

Disela sela- sela kegiatan Ketua Tim Wasgiatlak Permildas Kolonel Inf Abdul Rahman Said ketika dikonfirmasi Obsesinews.com mengatakan,” pihaknya hadir di wilayah Korem 101/Antasari tepatnya di Kodim 1022/Tnb dalam rangka melaksanakan peninjauan terkait Permildas, serta tindak lanjut sosialisasi peraturan Panglima TNI Tahun 2018 dan ini merupakan sosialisasi yang kedua,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan,” kunjungan Tim juga melihat sejauh mana satuan satuan yang ada di wilayah kalimantan selatan melaksanakan Permildas.

Terkait hasil pantauan Tim Waslakgiat Permildas dia mengatakan,” bahwa pelaksanaan Permildas khusunya di Kalimantan selatan wilayah korem 101/Antasari cukup bagus, bahkan dinilai jajaran kodim maupun satuab tempur Korem 101/Ant sangat proaktif dalam melaksanakan permildas,” jelas,” Abdul Rahman.

Ditambahkan,” permildas harus tetap selalu dilaksanakan dan disosialisasikan karena hal tersebut tak akan lepas dari tugas dan sikap kita sebagai prajurit TNI,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.