Wardan ajak pengusaha Kelola Kelapa Gading

Wardan ajak pengusaha Kelola Kelapa Gading

Obsesinews.com, Tembilahan – Serangkaian Rapat Koordinasi dan Silahturahmi forum Ulama dan Umara dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Inhil di Aula Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Selasa(28/1).

Dalam Rapat koordinasi tersebut disinggung masalah penanganan Paham Radikalisme dan Penyakit Masyarakat yang semakin marak akhir akhir ini.
Perwakilan Ulama dan Umara menyampaikan kepada Bupati Inhil agar membentuk Tim Pekat yang disumpah setiap melaksanakan tugas, agar tidak bocor dan hasil razia dapat sesuai harapannya.

Salah satu penyakit masyarakat itu timbul dari tempat tempat yang dapat menimbulkan perbuatan asusila tersebut. Contoh Pujasera Kelapa Gading yang lokasinya terletak di Jalan Soebrantas.
“Fungsi awal Pujasera Kelapa Gading adalah sebagai tempat menjual berbagai kuliner khas Indragiri Hilir, Nah sekarang beralih fungsi menjadi tempat transaksi seks,” ucap Wardan.

“Saya Instruksikan kita cari pengusaha untuk mengelola Pujasera agar lebih baik lagi dan segera data pedagang disana agar dapat diberdayakan nantinya,” lanjutnya.
Sementara Kepala Dinas Perdagangan dan Industri yang diwakili Kabid Metrologi Hapriyond mendukung penuh apa yang direncakan Bupati Inhil,
“Kami siap menata kembali Pujasera Kelapa Gading,” Ucap Hapriyond.(Prabu/red)

Share this Post :

Comments are closed.