Jajaran Kodim 1022/Tnb Menggelar Pemeriksaan Rutin Kendaraan Dinas

Tim pemeriksa sedang memeriksa kelengkapan kendaraan personil Kodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Komando Distrik Militer(Kodim) 1022/Tanah Bumbu Laksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan umum yang digunakan oleh Jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb, Rabu(30/01/2020).

Kegiatan yang digelar di halaman Makodim 1022/Tnb, Jalan Codeco km 4,5.Kegiatan tersebut dilaksanakan usai kegiatan Minggu Militer dengan materi Beladiri Militer tersebut dalam rangka pengecekan rutin serta mencegah terjadinya pelanggaran terkait kelengkapan surat menyurat kendaraan.

Pemeriksaan dilakukan tim pemeriksa yang terdiri dari Staf Intelijen Kodim 1022/Tnb dengan sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan dan administrasi surat menyurat kendaraan yaitu STNK dan Kelengkapan Kendaraan maupun SIM pengemudi serta Helm.

Terkait Kegiatan pemeriksaan Rutin kendaraan dinas dan pribadi Jajaran Kodim 1022/Tnb Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han melalui Pasi Intel Kodim Kapten Cba Virgo Eviryansyah, S.H. ketika dihubungi obsesinews.com mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin oleh Jajaran Kodim 1022/Tnb setiap tiga bulan sekali,” katanya.

Diharapkan, dengan pemeriksaan rutin tersebut jajaran anggota kodim 1022/Tnb tidak melakukan pelanggaran dijalan raya baik pelanggaran kelengkapan kendaraan maupun surat menyurat kendaraan,” pungkas Virgo. (Red)

 356 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.