Jajaran Kodim 0314/Inhil Silahturahmi Ke Ponpes Al-Baaqiyatussa’Adiyyah

Dandim 0314/ Inhil bersama pengurus ponpes

Obsesinews.com, Tambilahan- Dalam rangka silaturahmi, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Perwira Staf Kodim 0314/Inhil menyambangi Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa’Adiyyah yang berada di Parit 6 Jalan Provinsi, Tembilahan Hulu, Senin (17/02/2020).

Pasi intel Kapten Inf Jainuar S, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Pasi Log Kapten Inf Tarmizi, dan Danunit Intel Letda Inf Delmi juga turut menyempatkan diri bersama Dandim 0314/Inhil untuk bertandang ke Asrama Santri Putra Putri tersebut.

Dengan memiliki 7 kelas, Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Ustad KH Abdul Muis Kurnain sudah memiliki +/- 600 orang murid yang sebagian besar adalah laki-laki. Murit-murit ini ada juga dari derah daerah yang ada di Kab Inhil

Dandim 0314/Inhil saat bercengkrama dengan pengurus Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa’Adiyyah menuturkan bahwa Kodim 0314/Inhil datang berkunjung adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Jajaran Kodim 0314/Inhil meninjau para santri

“Menggenapkan niat, sebenarnya kami telah lama hendak berkunjung ke pesantren serta melihat langsung pondok pesantren sekaligus silaturahmi dengan bapak bapak Ustad,” ujar Dandim 0314/Inhil.

Ustad KH Abdul Muis Kurnain mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah bersedia bertandang ke Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa’Adiyyah.

“Semoga seluruhnya dalam lindungan dan diberi rezeki yang lebih dari Allah SWT. Mudah-mudahan ini bukan kunjungan yang terakhir. Kami sangat mengharapkan perhatian dan kerjasama untuk membangun dan membina Pesantren ini. Kita berharap bersama agar anak-anak kita ini menjadi kebanggaan dan berguna bagi bangsa dan negara,” imbuh Ustad KH Abdul Muis Kurnain. (Prabu/red)

 245 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.