Diiringi Anak Yatim Mahyudin & Endro Susetyo Daftarkan Diri Bacabub Dan Bacawabub Tanbu

Pendaftaran Mahyudin & Endro sebagai Bacabub & Bacawabub

Obsesinews.com, Tanah Bumbu– Bakal Calon Bupati (Bacabub) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Kabupaten Tanah Bumbu melalui Jalur Perorangan ( Independen ) Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi Resmi Mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (23/2/2020).

Hal yang menarik dan tidak seperti biasanya saat Pendaftaran Mahyuddin dan Endro Susetyo Andi mereka diringgi oleh 41 orang anak Yatim.

Mahyudin dan Endro diiringi 41 anak Yatim saat mendaftarkan diri sebagai Cabub Cawabub Tanbu

Kedatangannya Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi ke KPU disambut langsung oleh ketua KPU Makhruri SE. Serta Ketua Bawaslu Kamiluddin Malewa,SE.

Kemudian pihak Mahyuddin menyerahkan berkas sebagai persyaratan untuk di teliti dan di verifikasi sesuai Syarat dan tahapan awal sebelum penandatanganan serah terima berkas dari pihak calon Bupati Tanah Bumbu kepada pihak KPU.

Terkait hal tersebut Mahyuddin menjelaskan,” bahwa terkait pengumpulan dukungan Pihaknya tidak memakai uang sepeser pun saat mengumpulkan KTP masyarakat,” ungkap Udin Kocak Panggilan Akrab Bacabub Tanbu tersebut.

Mahyudin bersama ketua KPU dan Ketua Bawaslu Tanbu

“Alhamdulliah kita telah berhasil mengumpulkan KTP sebannyak 30.533. sedangkan persyaratan dari KPU Hanya 23.699. dan tidak memakai duit sepeserpun, Karena Kalau kita terpilih nantinya tidak akan ada ikatan secara finansial maupun keuangan kepada siapapun untuk menjadi seorang pemimpin Kepala Pemerintahan atau jadi Bupati, semua semata- mata niat kita ibadah murni dan lillahita’ala bertujuan membangun Tanah Bumbu yang lebih baik.” jelas Mahyuddin

Terpisah Endro menambahkan,” bahwa pihaknya berharap KPU bisa bersifat transparan, dan sportif agar pelaksanaan Pilkada akan berlangsung secara lancar dan sukses,” pungkas nya.(red)

 179 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.