Ribuan Peserta Ramaikan Jhonlin Ride

Peserta 100.k dilepas oleh Gubernur Kalsel

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Masyarakat Tanah Bumbu Antusias Mengikuti Acara Jhonlinride, Yang Digelar Oleh PT. Jhonlin Group, Minggu (23/02/2020).

Sekitar 6500 Perserta yang terdiri dari kalangan Pejabat, Pegawai, Swasta, serta Masyarakat umum sedangkan titik Start tepatnya berada di samping kantor Polres Tanbu Desa gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat.

Pembalap sepedah Nasional bersama Peserta Tanbu

Peserta Jhonlin Ride Terbagi 2 kategori yaitu 100 K dan 20 K, Sedangkam peserta yang mengikuti 100 K sekitar 1700 orang peserta dan 4800 perserta lebih memilih kategori 20 K.

Pada Kategori 100.K Bendera Start Tanda Pelepasan peserta dikibarkan langsung Oleh Gubernur Kalimantan Selatan didampingi Bupati Tanbu H. Sudian Nor dan H. Paijan, Sedangkan Pada kategori 20.K bendera Start dikibarkan Bupati Tanbu.

Event Jhonride tersebut memperebutkan hadiah 1 buah sepeda motor dan 150 buah sepeda gunung sedangkan sistem pembagian hadiah terdapat 3 katagori yaitu 50 buah hadiah untuk 100 K, 50 buah untuk hadiah 20 K dan 50 buah lainya untuk hadiah mereka peserta yang tidak sampai di titik finis, jadi panitia dirasa cukup bijaksana dalam event tersebut,” jelas Aries.YK. Ketua Panitia Ketika Dikonfirmasi Media

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Nor saat melepas peserta Jhonlin Ride mengatakan,” Hari ini Batulicin bergerak lewat olahraga Jhonlinride, acara ini bukan ajang mencari juara namun lebih tepatnya meolahragakan masyarakat.

Ia berharap, olah raga tersebut akan digemari oleh masyarakat serta bertumbuh besar di Kalimantan selatan,” Pungkas Paman Birin Panggilan akrab Gubernur Kalsel (fer**/ red).

Share this Post :

Comments are closed.