Asah Ilmu Dasar Militer dan Beladiri Kodim 1022/TNB Gelar Minggu Militer

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Personil Kodim 1022/Tanah Bumbu Melaksanakan kegiatan hari ke 5 Minggu Militer yang digelar pada Minggu terakhir dalam setiap bulannya di Makodim 1022/ Tanah Bumbu, Jumat (27/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin agar jajaran Anggota Kodim 1022/Tnb senantiasa dan selalu memelihara, mengasah dan mempertajam naluri prajurit, sebagai personil Militer yang Profesional juga meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Acara tersebut pada hari pertama sampai hari ke lima, personil anggota Kodim 1022/Tnb melaksanakan latihan Dasar-dasar Militer, diantaranya materi Hanmars, teknik dan taktik, pengetahuan senjata serta permildas.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP.,M.Han mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu terakhir setiap bulan.

“Acara tersebut dilaksanakan guna mengasah serta meningkatkan kualitas serta profesionalime para anggota TNI Jajaran Kodim 1022/Tnb tentunya dalam pelaksanaan tugas mengabdi dan melayani masyarakat,” pungkas Bintarto.

(Pen1022/Tnb/ red)

Share this Post :

Comments are closed.