Koramil 1022-06/Sln Bersama Polsek dan Puskemas Siapkan Rest Area Jamaah Haul Guru Sekumpul Ke 15

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Membantu Kelancaran dan Keselamatan Masyarakat Khususnya yang akan menghadiri Peringatan Haul ke- 15 Almarhum KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) di Martapura Jajaran Koramil 1022-06/ Sungai Loban Beserta Polsek Dan Puskesmas setempat Siapkan Tempat Istirahat (Rest Area).

Rest Area tersebut dibuka 24 jam Mulai tanggal 28 Ferbuari hingga 02 Maret 2020 sdan lokasi tepatnya berada Mesjid At-Taqwa Desa Sari Mulya Kecamatan Sungai loban dengan melibatkan Remaja Masjid At-Taqwa serta Masyarakat setempat.

Para jama’ah Haul Guru Sekumpul yang melintas dijalan raya Batulicin- Banjarmasin dan mungkin lelah dapat beristirahat di Lokasi Masjid At- Taqwa sembari menikmati makanan serta minuman yang disediakan secara gratis, selain itu jamaah juga disediakan MCK serta dapat menunaikan sholat di Masjid At-Taqwa.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Melalui Danramil 1022-06/ Sln Kapten Inf Budi Sarjono ketika dihubungi media, Jum’at (28/02/2020) mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan implementasi pengabdian TNI khususnya Jajaran Kodim 1022/Tnb melalui Koramil 06/ Sungai loban kepada masyarakat yaitu dengan membantu kelancaran para Jamaah yang akan mengikuti Kegiatan Haul ke-15 Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Martapura.

Ia berharap,” Bagi Masyarakat yang kebetulan melintas di Rest Area Masjid At-Taqwa jangan ragu ragu jika lelah maupun hendak menggunakan MCK yang disediakan serta beristirahat sambil menikmati makanan gratis yang disiapkan oleh panitia yang bertugas,” kata Budi.

Semoga dengan beristirahat melepas penat sesaat sembari beribadah serta menikmati makanan gratis kondisi fisik yang segar kembali sehingga dapat melanjutkan perjalanan dan sampai di lokasi Haul Guru sekumpul dengan selamat,” Imbuhnya. (1022/red)

 360 total views,  2 views today

Share this Post :

Comments are closed.