Bupati Tegal Hj. Umi Azizah Resmikan Gedung Transmart Coworking Space Area

Bupati Tegal tengah didampingi Wakil Bupati Sabilillah Ardie dan Ema Rachmawati Ka Dinas Kopesi dan UKM Prov. Jateng

Obsesinews.com, Slawi – Bupati Tegal Hj Umi Azizah didampingi wakil bupati Sabillah Ardie meresmikan Gedung Transmart Coworking Space Area Taman Rakyat Slawi (Trasa) Kabupaten Tegal, Sabtu (29/2/2020)

Turut hadir dalam peresmian Widodo Joko Mulyono Sekda, Agus Subagyo Staf Ahli Bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan, Ketua DPD KNPI Kab Tegal Erzal Aburizal yang juga kontraktor yang mengerjakan gedung tersebut serta tamu udangan lainnya.

Bupati Tegal Hj. Umi Azizah dalam kata sambutannya mengatakan,” traking space adalah wahana kolaborasi untuk bisnis, promo UKM, seni budaya, dan aneka kreatifitas serra inovasi start up era 4.0 juga bisa berkantor disitu,” ujar Umi

Umi berharap besar Transmart Coworking Space Area di Taman Rakyat Slawi ini setiap hari tidak boleh sepi. Semua harus terjadwal sehingga rutinitas terus berkelanjutan.

“Isilah seni musik, seni budaya dan pemupukan bakat serta prestasi. Wahana ini untuk antisipasi sekaligus sebagai kreatifitas guna antisipasi ke arah pergaulan bebas dan Narkoba. Semoga harapan ini mendapat apresiasi dan selalu di hati generasi millennial,” ungkapnya.

Menurut Umi Transmart Coworking, memberi fasilitas ruang kolaborasi, ruang coaching. Ruang meeting, toilet, pantry, lobby cormer, pencahayaan baik, ber AC PC desian grafis dilengkapi dengan printer dan scanner, akses internet cepat, CCTV. Sapa yang bisa jadi menjadi member adalah warga masyarakat yang greget di bidang industri kreatif dan digital marketing. Termasuk mereka yang seneng berkomunitas kreatif.

“Merekapun yang masih kuliah atau pelajar SMA/SMK yang lagi belajar jadi pengusaha dipersilahkan mendaftarkan diri kapan saja. Adapun waktu pendafataran setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB di Trasa Coworking Space, Jl. A, Yani No. 7 Slawi, Kabupaten Tegal. Tepatnya sebelah utara Taman Rakyat Slawi, lantai dua,” lanjutnya.

Coworking Space Area sendiri merupakan ruang kerja bersama. Seperti itulah coworking space pada umumnya.

“Kalian boleh ngantor di sini, kalian juga punya kesempatan bagus
buat berkolaborasi, sharing, jejaring
sosial dan bisnis bareng . Hebatnya lagi, di sini ada class dan coaching tentang apapun yang bisa menunjang produktivitasmu, dan
masih banyak kegiatan asyik lainnya. Jadi, udah saatnya kalian mendaftar sebagai member buat untuk menikmati itu semua” pungkas Bupati. ( Dasuki/red)

Share this Post :

Comments are closed.