Kodim 1022/Tnb 5 Hari Gelar Latnister

Kegiatan Latnister Kodim 1022/Tnb

Tanah bumbu, Obsesinews.com- Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar Latihan Teknis Teritorial selama 5 hari di Makodim 1022/Tnb jalan Kodeco Km 4,5 kec Simpang Empat.

Latihan tersebut digelar dengan tujuan agar para personil Kodim 1022/Tnb dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan kegiatan Binter dan bersinergi dengan tiga Pilar/ Tripika/Forkopimda dalam mencegah paham radikal.

Komandan Kodim 1022/Tnb Melalui Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav M. Aminudin dalam pembukaan Latnis Ter Kemarin, Senin (02/03/20) mengatakan,”Laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh cermati dan tanyakan setiap materi yang di sampaikan oleh masing- masing koordinator materi agar para personil pelaku kegiatan latihan ini bisa dapat menjadikan bekal dalam melaksanakan tugas setiap kegiatan, guna mendukung dalam bidang Teritorial kegiatan didesa binaan masing- masing,” kata Aminudin.

Dalam Latnis Teritorial tersebut juga di kunjungi Tim Pengawas dan Evaluasi dari Makodam VI/Mulawarman bidang Staf Teritorial, Kamis (05/02/20).

Mayor Inf Bambang Prasetyo selaku ketua tim Wasev sangat berharap kepada personil yang bertindak sebagai pelaku latihan Kodim 1022/Tnb.

“tolong gunakan momen latihan ini secara maksimal jangan anggap latihan ini sebagai suatu beban, tapi anggaplah latihan ini sebagai kebutuhan agar bisa mendapatkan hasil maksimal buat mendukung kinerja bapak sebagai pasukan garda terdepan sebagai pengumpul informasi dan data,” tandas Bambang. (1022/ red)

Share this Post :

Comments are closed.