Koramil 1022-01/ SPE Aktif Turut Serta Sosialisasikan Cegah Covid-19

Danramil 1022-01/Spe aktif turut serta pencegahan Covid-19

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Danramil 1022-01/Simpang Empat Kapten Inf Suhermansyah menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran COVID-19, bertempat di Aula kelurahan Batulicin jalan Raya Batulicin kecamatan Batulicin, Rabu (18/03/2020).

Rapat tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Batulicin Bersama unsur Muspika Batulicin guna menghimbau masyarakat melalui pemerintah Desa Setempat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus Corona yang sudah masuk ke wilayah provinsi Kalimantan Selatan.

Acara tersebut juga di hadiri M. Yamani Camat Batulicin, Iptu Farikin Kapolsek Batulicin, Kepala KUA Batulicin dan seluruh Kades maupun Lurah Se- Kecamatan Batulicin.

Terkait upaya pencegahan Virus Corona Kepala Puskesmas Batulicin drg Puji Lestari menyampaikan,” akan segera melakukan penyemprotan desinfektan di tempat tempat berkumpulnya orang banyak seperti di pasar, terminal dan tempat pelayanan umum lainnya.

Disamping pihak Puskesmas Batulicin juga selalu mensosialisasikan serta memberikan pemahaman umum terkait Virus Corona.

Kepala Puskes juga menekankan agar masyarakat tidak perlu panik dan dapat menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 1022-01/Spe Kapten Inf Suhermansyah dalam sambutannya menegaskan,” agar masyarakat tidak mudah termakan hoax atau berita bohong yang beredar di media sosial.

“Ia, juga menghimbau agar masyarakat lebih memilah informasi yang diterima dan hanya menerima informasi valid yang bersumber langsung dari Dinas Kesehatan serta Instansi terkait,” pungkasnya. (1022/ red)

 244 total views,  2 views today

Share this Post :

Comments are closed.