Kadin Tanbu Gelar Muskab ke- III dan Pelantikan Pengurus periode 2020- 2025

Suasana Muskab Kadin Tanbu di Hotel Ebony

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke-III sekaligus pelantikan Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode 2020-2025 di Gelar di Hotel Ebony, tepatnya Jalan Raya Batulicin, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (19/03/2020).

Pelantikan pengurus Kadin Tanbu Periode 2020- 2025

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Caretaker dan Wakil Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Selatan H. Wijaya Kusuma Prawira Karsa, Wakil Caretaker Ketua Kadi Tanbu Hj. Arbayah SH, Penasehat Kadin Kab. Tanbu H. Sudungan, Anggota DPR RI H. Syafrudin H. Maming, Ketua DPC PDIP Kab. Tanbu H. Saiful Rahman S.Sos, Plh Pasi Ter Kodim 1022/Tnb Kapt. Inf Sofyan, Kasi Um Polsek Batulicin, Ipda H. M Aini, Perwakilan Perbankan, Anggot Kadin Kab. Tanbu serta tamu undangan lainya.

Ketua Pelaksana H. Adrawi dalam sambutanya mengatakan “Harapan kita semoga musyawarah dapat terselenggarakan dengan baik, menghasilkan sesuatu yang baik, dengan niat yang baik, dan isi nantinya oleh orang-orang yang baik. Begitu juga harapan terbesar kita adalah semoga Kadin Kabupaten tanah Bumbu nanti dapat menjadi wadah dan wahana komunikasi dan informasi, representasi, konsultasi, dan dapat menfasilitasi serta men-advokasi teman-teman pengusaha di Kabupaten Tanah Bumbu sebagaimana yang diamanatkan dalam UU No. 1 tahun 1987 tentang Kadin,” kata Adrawi.

“Mudah-mudahan pengurus Kadin Tanah Bumbu kedepan mampu meningkatkan SDM-nya dan lebih profesional dan berdaya saing sehingga dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Ketua Caretaker Kadin Provinsi Kalimantan Selatan H, Wijaya Kusuma berharap, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru di Kadin Kabupaten Tanah Bumbu dapat menghidupkan kembali Kadim agar bisa membantu pemerintah mengembangkan potensi di daerahnya.

“Kita berharap Kadim sebagai mitra pemerintah di bidang perkonomian bisa bersinergi bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, baik dengan kepala daerah atau perangkat derah yang terkait.” ucap H. Wijaya Kusuma.

Dalam kesempatan tersebut juga dilantik Hj. Arbayah, SH. Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tanah Bumbu Masa Bakti 2020-2025 serta pengurus Kadin Tanbu lainya. (Ferdy/red)

Share this Post :

Comments are closed.