Kodim 1022/Tnb Bersama Polres Tanbu Sosialisasikan Cegah Covid-19 Di Ponpes Darul Hadid

Dandim 1022/Tnb, Kapolres Tanbu, Pengurus Ponpes Darul Hadid, Danlanal Kotabaru

Obsesinews.com, Tanah Bumbu -Cegah dan Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Dandim 1022/Tanah Bumbu Bersama Polres Tanbu Bersilaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hadid Jln. Cekdam Rt 07 Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (23/03/2020)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Ponpes Darul Hadid Ustad Syaid Hadit, Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP, M. Han, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, Danlanal Letkol (L) Guruh Dwi Yudianto ST, Kasat Intel Polres Tanbu AKP Heriyanto, S.E serta para pengurus pesantren lainya.

Kepala Ponpes Darul Haid Ustad Syaid Hadit mengatakan,” bahwa meskipun pihaknya jauh dari pusat keramaian, pihaknya juga terus mengikuti perkembangan terkait virus Corona dan telah melakukan pembatasan antara orang tua dan santri,” kata Syaid Hadid.

Silahturahmi Kodim 1022/Tnb Bersama Polres Sosialisasi Cegah Corona

“Selain itu Ia, juga telah mendapat himbauan dari Pemda Tanbu untuk membuat surat edaran dari sisi keagamaan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanbu Akbp. Sugianto Marweki,SIK. juga menyampaikan maklumat dari Kapolri terkait maraknya penyebaran virus corona.

Terpisah Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP, M. Han mengatakan,” Kita khawatir meskipun bersih namun tidak ada salahnya juga memperhatikan lokasi tersebut, karena kita tidak tau faktor utama penyebaran virus Covid-19, yang saat ini bisa kita lakukan hanya melakukan pencegahan.” kata Bintarto.

“Ia juga menyampaikan, bahwa Kodim 1022/Tnb bersama Instansi terkait akan membuat pos siaga di 5 titik terutama di tempat yang merupakan objek vital seperti Pelabuhan dan Bandara, serta tempat keluar masuknya penumpang baik dari luar maupun dari dalam negeri,” pungkas Dandim 1022/Tnb. (Fer/red)

 260 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.