Koramil 1022-05/Krb Bersama Muspika Gelar Sosialisasi dan Himbauan Cegah Covid-19

Kesepakatan Bersama Muspika Karang Bintang Dalam Pencegahan Virus Corona

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Turut berperan dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Koramil 1022-05/Karang Bintang gelar kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang Senin (23/03/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan jajaran Koramil 1022-05/Karang Bintang dan Polsek Karang Bintang beserta Puskesmas Karang Bintang, Kepala Desa Karang Rejo, dan masyarakat.

Koramil 1022-05/Krb Bersama Muspika Karbin gelar Penyemprotan Disinfektan

Sosialisasi dan himbauan disampaikan melalui pengeras suara dan ambulan keliling guna memudahkan penyebaran informasi kepada masyarkat di wilayah kecamtan Karang Bintang.

Danramil Karang Bintang Kapt Inf Wahyono menyampaikan,” selain melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum seperti masjid dan taman baca al-qur’an (TPA)

“Hal ini menjadi bagian kontribusi kami dalam menangani bencana global, pandemi Covid-19. Kegiatan penyemprotan disinfektan di masjid merupakan yang sering disinggahi untuk shalat berjamaah” jelas Wahyono.

Pihaknya juga berharap agar penyebaran pandemi Covid-19 dapat hindari, masyarakat dapat tenang dan tidak panik serta menjaga kebersihan dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Fer/red)

 204 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.