Lindungi Masyarakat, Kodim 1022/Tnb Bersama Pemda Tanbu Gelar Disinfektan di Beberapa Fasilitas Umum

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama Muspida Tanbu kembali menggelar penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Jum’at (28/03/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang terus digencarkan oleh Kodim 1022/Tnb selama beberapa hari terakhir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Kesmas Dinkes Tanbu Rahmatullah, Pasiter Kodim 1022/Tnb Kapten Inf. Sofyan H, TRC BPBD Kab. Tanbu Andi Ikram Syahrullah, Kepala Markas PMI Kab. Tanbu Hariyadi Muslim serta personil gabungan.

Personil gabungan dari unsur terkait yang terlibat dalam penyemprotan disinfektan diketahui berjumlah sebanyak 46 orang dengan sasaran penyemprotan meliputi fasilitas umum yang ada di Kecamatan Kusan Hilir.

kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.30 Wita tersebut menyasar beberapa Fasilitas umum yang disemprot disinfektan diantaranya SDN 1 Sepunggur, SDN 2 Sepunggur, SMPN4 Sepunggur, Langgar Al-Muhaimin dan Pasar Malam Sepunggur.

Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP. M.Han. melalui Pasi Ter Kodim Kapten Inf Sofyan.H. Mengatakan,” melalui kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum tersebut dapat mengurangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu.

“Jajaran Kodim 1022/Tnb bersama pemerintah daerah sesuai dari perintah Komando atas akan terus melakukan upaya antisipasi dan pencegahan dengan berbagai kegiatan demi melindungi masyarakat di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Sofyan. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.