Bersama Muspika Koramil 1022-07/Angsana Cegah Covid-19 Semprotkan Disinfektan Di Fasilitas Umum

Jajaran Muspika Angsana gelar penyemprotan disinfektan massal

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal telah dilakukan di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu guna mencegah dan mewaspadai penyebaran virus Covid-19. Koramil 1022-07/Angsana Bersama Muspika Angsana turut aktif melakukan hal serupa, Selasa (31/03/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi Lintas Sektoral yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Angsana Iptu H. Tony Haryono, S.E., M.M. pada pukul 08.00 wita di Polsek Angsana Jl. Provinsi KM. 194, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut Camat Angsana Ferdi Yospi, L.E., S.Hut, M, Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf. Aries P.H, Kepala Puskesmas Sebamban II dr. Irfansyah Topan, Asisten Manager PODKKSS Prada Manalu, Anggota DPRD Dapil III Andy Susilo, S,T. Sekretaris Camat Angsana Lalu Ismail, Kepala Desa Karang Indah Satria Bayu serta seluruh personil Polsek Angsana dan Koramil Angsana dan para tim tenaga medis pencegahan Covid-19.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat dan fasilitas umum yang ada di Kecamatan Angsana. Dimulai dari Desa Karang indah RT.12, Masjid Ar Rahman, SMAN 1 Angsana, Bank Kalsel, Pasar Nusa Indah, Puskesmas Sebamban II serta Gereja St. Bunda Carmel.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut juga didudukung dengan partisipasi melalui tim tenaga medis dari PT. Minamas Group.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-07/Angsana Kapten Inf Aries.PH. mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan atas Intruksi Komando atas dan Bersinergi dengan Polsek serta Pemerintah Kecamatan Angsana juga melibatkan pihak Swasta serta masyarakat setempat.

“Ia berharap gerakan preventif yang telah dilakukan secara masif dan serentak tersebut dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu khususnya di Kecamatan Angsana,” pungkas Aries.

Share this Post :

Comments are closed.