PMT Melawan Corona.

Obsesinews.com – Tegal. Paser Mania Tegal (PMT) kembali peduli dengan lingkungan , kali ini adalah bakti sosial dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19, Minggu (12/3/2020)

Disampaikan Oleh Muhammad Arief atau yang akrab di panggil Bang Ayiep bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari upaya membantu pemerintah melawan pandemic Covid 19 sekaligus mengajak komunitas lain tidak hanya lewat media sosial tetapi lewat aksi nyata dilapangan.

“Aksi PMT ini diawali dengan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga termasuk tempat ibadah sekitar base camp anggota PMT berkumpul,” ucap Bang Ayiep.

Ditambahkan oleh Bang Ayiep untuk pembagian sekitar 440 masker ada dua titik yaitu di depan RSUD Kardinah tepatnya di jalan AR. Hakim dan di perempatan Sekitar Soto Boyolali.

“Setelah warga yang mau masuk ke Kota Tegal di cek suhunya dengan thermo gun di depan RSUD Kardinah kita langsung berikan masker dan diutamakan yang belum memakai dan memastikan masker yang di berikan langsung dipakai oleh yang menerima,” tambah Bang Ayiep.

Kegiatan ini melibatkan sekitar 70 an angora PMT Tegal dan dalam teknis dilapangan tetap mematuhi anjuran pemerintah yaitu dengan menjaga jarak fisik.

Terkait hari jadi Kota Tegal Paser Mania Tegal juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tegal yang ke 440 Tahun 2020 “Berdedikasi untuk Masyarakat, Bersama Mbangun Kota Tegal !.” ucap anggota PMT kompak ( Dasuki/red)

 134 total views,  4 views today

Share this Post :

Comments are closed.