Pemkab Tanbu Bantu Insan Pers Hadapi Pandemi Covid-19

Ketua AMDI Tanbu Menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan Sekda Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dampak pandemi Covid-19 saat ini sangat berpengaruh pada masyarakat Tanah Bumbu. Kegiatan yang melibatkan banyak orang dibatasi sehingga membuat Wartawan tidak dapat leluasa dalam menjalann tugasnya. Hal tersebut tentu berpengaruh pada kehidupan sosial dan ekonomi para awak media yang bertugas di Kabupaten Tanah bumbu.

Sebagai bentuk kepedulian kepada Insan Pers atau wartawan di Tanah Bumbu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bantuan berupa paket sembako, masker dan hand sanitizer.

Sekda Tanbu H. Roeswandi Salem saat memeberikan keterangan Pers usai Menyerahkan Bantuan Kepada para Awak Media

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem memimpin langsung penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Wartawan di Ruangan Sekda, Kantor Bupati Tanbu Jl. Dharma Praja No. 1, Kecamatan Batulicin, Senin (13/04/2020).

“Semoga dapat membantu, dalam hal menangani Covid-19 ini kita semua bisa bergotong royong dan membantu dari sisi dan kemampuannya masing-masing,” ungkap Sekda Tanbu.

Sekda juga menghimbau, agar kiranya para Wartawan yang bekerja dalam melakukan tugas peliputan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak (social distancing).

Setelah penyerahan bantuan secara simbolis oleh Sekda Tanbu, setiap wartawan akan menerima paket sembako yang disalurkan langsung oleh Kadiskominfo Tanbu, Ardiansyah, S.Sos. (ferdy/red).

Share this Post :

Comments are closed.