Salurkan Bantuan Jhonlin Group, Danramil 1022-05/Krb Sambangi Warga Karang Rejo

Danramil 1022-05/Krb menyalurkan Bantuan dari PT. jhonlin group

Obsesinew.com, Tanah Bumbu – Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang yang saat ini sedang diberlakukan isolasi mandiri tentunya memberikan dampak pada kehidupan sosial dan ekonomi warganya.Daerah tersebut menjadi lokasi zona merah di Kabupaten Tanah Bumbu diketahui sangat memerlukan bantuan dari berbagai pihak untuk memenuhi kebutukan hidup selama menjalani Isolasi mandiri.

Bantuan menuju Desa Karang Redjo kec Karang bintang

Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalani masa isolasi mandiri mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, PT. Jhonlin Group memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Karang Rejo, Senin (13/04/2020).Dalam kegiatan tersebut JG memberikan mengalokasikan 380 buah paket sembako yang disalurkan melalui Koramil 1022-05/Karang Bintang.Paket sembako yang diberikan tersebut disalurkan melalui muspika Kecamatan Karang Bintang dan diserahkan petugas desa setempat.

Bantuan JG diberangkatkan dari Makodim 1022/Tnb

Terkait penyaluran bantuan tersebut Danramil 1022-05/Krb Kapten Inf Wahyono mengatakan,” semoga bantuan dari salah satu perusahaan swasta tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid- 19 khususnya masyarakat Desa Karang rejo yang sekarang ini sedang melaksanakan isolasi mandiri,” ungkap Wahyono.

Ia menambahkan semoga bantuan dari PT. Jhonlin Group ini dapat bermanfaat dan membantu warga Desa karang Rejo yang saat ini melakukan isolasi mandiri guna pencegahan dan memutus penularan Covid-19 di Desanya,” pungkanya.

Terpisah Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.Han ketika dihubungi media mengungkapkan,” Apresiasi dan Ucapan terima kasih kepada Pihak Jhonlin Group Atas keperduliannya kepada masyarakat Tanah bumbu khususnya yang saat ini tidak dapat bekerja di luar rumah akibat dampak Corona virus Diesse (Covid-19),” tandasnya. (Red)

 281 total views,  7 views today

Share this Post :

Comments are closed.