Koramil 1022-03/KHU Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Penyaluran Bantuan Sembako Oleh Koramil 1022-03/Khu Kepada Masyarakat Kusan Hulu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan oleh warga yang di tinggal di daerah perkotaan. Warga di daerah pedesaan pun juga merasakan hal demikian .

Menanggapi hal tersebut Koramil 1022-03/Kusan Hulu megadakan kegiatan penyaluran bantuan sembako dari PT. Jhonlin group yang diserahkan kepada warga yang ada di desa-desa di wilayah Kecamatan Kusan Hulu.

Kegiatan simbolis penyerahan bantuan ini diadakan di Desa Karang Mulya, Kecamatan Kusan Hulu, Jum’at (17/04/2020) yang dihadiri oleh Camat Kusan Hulu, Danramil 1022-3/Khu Kapten Inf Hadi Raharjo, Kapolsek Kusan Hulu yang diwakili Kasium, Babinsa, Kepala Desa Sari Mulya.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis, pihak Koramil 1022-03/Khu bersama Muspika juga membagikan bantuan ke seluruh desa yang terdampak.

Terkait kegiatan Tersebut Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Hadi Raharjo berharap,” semoga kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak langsung akibat adanya wabah Covid-19.

“Selain itu ia juga menghimbau, agar warga yang tinggal desa dapat saling bergotong-royong dan tetap mengikuti aturan pemerintah sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 agar tidak masuk hingga ke tingkat desa,” pungkas Hadi.

Terpisah Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP. M.Han ketika dihubungi media mengungkapkan,” Pihaknya Mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin Group atas keperdulian nya membantu kebutuhan pokok masyarakat Tanah bumbu dalam situasi yang sulit akibat dampak wabah Corona,” pungkas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.