Turut Cegah Covid-19 PAFI Tanbu Bagikan 1000 Masker ke Warga

Ketua bersama Anggota PAFI Tanbu membagi bagikan masker secara gratis kepada masyarakat Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Pencegahan Wabah Corona Visuse Diesse (Covid-19) di Masyarakat telah menyita perhatian Semua Pihak untuk turut serta melaksanakan pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebarannya.

Tidak ketinggalan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Tanah humbu juga turut serta melaksanakan upaya pencegahan dengan membagi bagi kan masker kepada masyarakat secara gratis.

Spanduk kegiatan PAFI Tanbu

Telah disiapkan 1000 lembar masker Oleh PAFI Tanbu yang dibagikan kepada Masyarakat kecamatan simpang empat pada acara yang digelar, Minggu (19/04/2020).

Event tersebut digagas oleh ketua PAFI Tanbu H. Muhammad Syaid A. Md. Farm sedangkan sararan kegiatan adalah para Paman- paman Becak, Pedagang kaki lima, buruh bangunan yang ada di seputar wilayah kecamatan Simpang Empat.

PAFI Tanbu sedang membagikan Masker pada Kuli Bangunan

Terkait kegiatan tersebut Ketua PAFI Tanbu ketika Dihubungi Obsesinews.com mengatakan,” kegiatan tersebut adalah implementasi bentuk keperdulian para Ahli Farmasi dan para pengusaha Apotik yang ada di kabupaten Tanah bumbu.

Semoga apa yang dilakukan pihaknya dalam kegiatan sosial ini dapat turut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kita,” ungkap M. Syaid.

Ditambahkan,” Ia juga berharap agar masyarakat tidak perlu panik dan bisa lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19 ini dengan selalu menjaga kesehatan juga sering mencuci tangan dengan sabun,”pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.