Keperdulian Polres Tanbu Ditengah Pandemi Covid-19

Kapolres Tanbu menyerahkan bantuan Sembako atas, Kasdim 1022/Tnb menyerahkan bantuan Bawah

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai bentuk kepedulian Polri akibat wabah pandemi Covid-19, Polres Tanah Bumbu menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak, Senin (21/04/2020).

Kegiatan simbolis penyerahan bantuan sembako dilaksanakan di Mapolres Tanah Bumbu, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Simpang Empat.

Bupati Tanbu menyerahkan bantuan kepada anak Yatim atas, Kadinsos Tanbu menyerahkan bantuan kepada Sekertaris AMDI Tanbu ( Perwakilan wartawan)

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Kapolres Tanah Bumbu Sugianto Marweki, S.I.K.,M.Si, Kasdim Kodim 1022/Tanah Bumbu Mayor Kav M. Aminuddin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Tanbu, Pengadilan Negeri Batulicin, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Paket sembako yang akan dibagikan pada kegiatan bakti sosial tersebut sebanyak 2.700 paket yang rencananya akan pihak Polres Tanbu salurkan kepada anak yatim-piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, buruh, pemulung, tukang ojek serta masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Kapolres Tanah Bumbu Sugianto Marweki, S.I.K.,M.Si usai kegiatan penyerahan bantuan kepada awak media mengatakan “Terima kasih kepada Pak Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin Group atas sumbangsihnya yang besar dalam bantuan sembako sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik.” kata Sugianto.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari kami semua terhadap situasi dan kondisi saat ini yang sama-sama kita hadapi terkait dengan penyebaran virus Covid-19.” pungkasnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa gerakan bakti sosial tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang merupakan amanat dari Kapolri dan kedepannya pihaknya akan terus laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada masyarakat sekitar. (fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.