Bantu Warga Berbuka Puasa, TNI Polri dan Pemkab Tanbu Bagikan Nasi Kotak

Bupati, Kapolres Tanbu, Dandim 1022/Tnb turut serta mengemas makanan dalam kotak

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi wabah Covid-19 di tengah suasanan bulan Ramadhan, Polres Tanah Bumbu mendirikan dapur umum untuk menyediakan makanan berbuka puasa bertempat di Mapolres Tanah Bumbu Jl. Bhayangkara KM.2, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (29/04/2020).

Bupati Tanbu, Kapolres, Dandim 1022/Tnb usai mengemas kotak makanan

Dari dapur umum tersebut didirikan atas kerjasama Antara Polres Tanbu Pemkab Tanbu dan Kodim 1022/Tnb dan sekitar 250 kotak makanan Setiap jelang buka puasa akan membagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan depan Mapolres Tanbu.

Kegiatan pembagian kotak makanan dilakukan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor, Kapolres Tanbu Sugianto Marweki, S.I.K.,M.Si, dan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P N.Han.

Makanan siap dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Tanbu

Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki,Sik. Usai acara pembagian makanan kepada awak media mengatakan,” Dapur umum ini akan terus ada dan nanti pembagiannya tidak hanya disini, kedepannya kami akan bagi di tempat-tempat strategis dimana adanya masyarakat,” Ungkapnya.

Senada Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P N.Han juga menyampaikan bahwa imbas dari Covid-19 terhadapa ketersediaan pangan di Kabupaten Tanah Bumbu masih cukup memadai dan dapat dikendalikan.

“Dalam kondisi menghadapi Covid-19 ini kami himbau untuk perlu adanya kesadaran dari masyarakat untuk tumbuh. Karena jika tidak dibarengi dengan kesadaran dari masyarakat itu sendiri maka TNI Polri tidak akan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.” pungkas Bintarto. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.