Peduli sesama, Persit Kodim 1022/Tnb gelar Baksos

Penyerahan bantuan Sembako Dari Persit KCK Kodim 1022/Tnb yang akan disalurkan melalui Babinsa

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022/Tanah Bumbu menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Senin (11/05/2020).Paket Sembako diserahkan langsung oleh Ibu drg. Femy Bintarto selaku Ketua Cabang XLIX Dim 1022/Tanah Bumbu kepada para Babinsa sebagai perantara dalam pendistribusian kepada Masyarakat yang berhak dan terdampar oleh Pandemi Covid-19.

Para Babinsa menyalurkan bantuan Sembako Dari Persit KCK Kodim 1022/Tnb

300 Paket Sembako yang dikemas dalam kotak karton disalurkan langsung oleh para Babinsa kepada masyarakat di desa binaannya yang berhak untuk menerima bantuan tersebut.

Terkait kegiatan tersebut ketua Persit KCK Cab XLIX Ny. Femy Bintarto ketika dihubungi media mengatakan,” Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit merupakan perwujudan rasa kepedulian organisasi Istri TNI AD di wilayah Kodim 1022/Tnb kepada sesama terutama warga kurang mampu dan terkena dampak Pandemi Covid-19.

“Diharapkan, dengan bantuan yang disalurkan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak serta sebagai motivasi jika saat ini kita bersama sama berjuang memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di kabupaten tanah bumbu ini,” pungkas Femy Bintarto. (1022/Red)

Share this Post :

Comments are closed.