Dipenghujung Ramadhan Saat Pandemi Covid-19 Polres Tanbu Perduli Warga

Pemberangkatan ribuan sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu bersama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan bakti sosial serentak berupa pembagian bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah pandemi Covid-19, Jum’at (15/05/2020).

Turut berhadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, S.IK didampingi Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor serta Kasdim 1022 yang sekaligus memimpin langsung kegiatan pembagian bantuan sembako di rumah warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Kapolres, Bupati dan Kasdim 1022/Tnb turun langsung membagikan sembako kepada warga Tanbu

Dalam pelaksanannya kegiatan pemberian bantuan juga disalurkan langsung kepada tukang becak, fakir miskin dan masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, S.IK saat ditemui awak media di halaman Mapolres Tanbu mengatakan “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.”

Kapolres Tanbu menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Warga

Sugainto juga menghimbau kepada masyarakat dapat membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 dengan cara untuk selalu mentaati himbauan serta peraturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya mencegah rantai penyebaran Covid-19 agar dapat terputus.

Disinggung terkait persiapan Polres Tanah Bumbu menjelang Hari Raya Idul Fitri, “Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri sudah kami persiapkan dengan maksimal, seluruh anggota kan siap siaga untuk melakukan pengamanan dan juga pembentukan pos pengaman sehingga masyarakat juga dapat menunaikan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri dengan rasa aman.” pungkas Kapolres. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.