Koramil 1022-03/Khu Bersama Muspika Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Koramil 1022-03/Khu Bersama Muspika Kusan hulu Salurkan Bantuan Sembako pada Masyarakat terdampak pandemi Covid-19

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak langsung akibat wabah pandemi Covid-19, Koramil 1022-03/Kusan Hulu menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako, Senin (18/05/2020)

Kegiatan penyerahan sembako secara simbolis dilaksanakan di Desa Bakarangan, Kecamatan Kusan Hulu pada pukul 09.00 wita yang dihadiri langsung oleh Camat Kusan Hulu Drs. Herlambang, Danramil 03/Khu Kapten Inf Hady Raharjo, Kapolsek Kusan Hulu Iptu Pol Abd.Halim. S.E, Para Babinsa. Kepala Desa Bakarangan, Perwakilan Persit, Ketua TP PKK Kecamatan Kusan Hulu dan perwakilan warga yang terdampak.

Perwakilan Persit KCK Cab XLIX Dim 1022 turut serta serahkan bantuan sembako

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyaluran sembako secara serentak kepada warga Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kusan Hulu yang sudah terdata sebelumnya oleh Babinsa masing-masing.

Dalam pelaksanaannya personil Koramil 1022-03/Khu terjun langsung dalam menyalurkan bantuan sembako ke rumah masing-masing warga yang membutuhkan dan berhak menerima bantuan.

Terkait kegiatan teresebut Danramil 03/Khu Kapten Inf Hady Raharjo ketika dihubungi media mengatakan “Meskipun bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa setidak kami berharap kegaitan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak langsung akibat adanya wabah pandemi Covid-19,” Pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.