Koramil 1022-03/Khu Bersama Muspika Gelar Apel Gabungan Himbau Warga Untuk Ibadah Ied Dirumah

Apel bersama Koramil 1022-03/Khu Bersama Muspika Kusan hulu Jelang Idul Fitri 1441.H

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Dalam Rangka Mendukung Percepatan Antisipasi Memutus Mata Rantai Penularan Virus Corona Khusunya Di Kecamatan Kusan Hulu Jajaran Koramil 1022-03/Kusan hulu bersama Polsek serta pemerintah Kecamatan Kusan hulu melaksanakan Apel dan Patroli bersama Himbau warga agar melaksanakan ibadah Idul Fitri 1441.H di rumah masing- masing, Jumat (22/05/2020).

Personil TNI Polri berkeliling memberikan himbauan pada Warga

Terlibat dalam kegiatan tersebut Jajaran Koramil 1022-03/Khu, Polsek dan Pihak Pemerintah Kecamatan Kusan hulu dengan sasaran kegiatan melaksanakan patroli keliling serta melakukan himbauan kepada masyarakat wilayah kecamatan Kusan hulu agar mentaati dan melaksanakan himbauan dari Pemerintah.

Beberapa isi himbauan yang disampaikan dalam kegiatan patroli tersebut diantaranya untuk melaksanakan Ibadah Idul fitri dirumah masing masing serta selalu menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Memberikan Himbauan di masjid dan mushola wilayah Kec. Kusan Hulu

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Hadi Raharjo ketika dihubungi media mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah komando atas, serta mendukung program Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tanah bumbu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus yang saat ini belum ditemukan Vaksin nya tersebut.

“Diharapkan, dengan selalu diberikan himbauan akan meningkatkan kesadaran untuk besama- sama melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan selalu mentaati himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan serta tetap tinggal dirumah, serta melaksanakan sosial distancing dan Fisikal distancing,” Tandas Hadi. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.