Koramil 1022/06/ Sln Bersama Muspika Sungai Loban Gelar Penegakan Disiplin Protokol Covid-19

Tim Gabungan Koramil 1022-06/Sln Bersama Muspika Sungai Loban

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai upaya mempersiapkan penerapan tatanan kehidupan baru di wilayahnya, Koramil 1022-06/Sungai Loban menggencarkan kegiatan sosialisasi dan penegakaan disiplin protokol kesehatan kepada yang warga yang beraktivitas di Pasar Mingguan Sebamban 1 RT.01 RW.01 Desa Sari Mulya Kecamatan Sungai Loban, Senin (01/06/2020).

Acara tersebut melibatkan personil gabungan di pasar tersebut nampak turut hadir diantaranya Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf Budi S.,Camat Sungai Loban Rusdiansah S.H., Kapolsek Sungai Loban AKP Apriansyah, Kapuskesmas Sebamban 1 Amir SKM, Kepala Desa Sari Mulya Senen Alif N, Danru Damkar Kec. Sungai Loban Sujoko serta personil gabungan dari Koramil 1022-06/Sln dan Polsek Sungai Loban.

Berikan penyuluhan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di pasar mingguan sebamban kec. sungai loban

Pada kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada warga yang beraktivitas di pasar untuk selalu menerapkan serta membantu masyarakat meningkatkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 seperti dengan menggunakan masker dan sarung tangan, menjaga jarak atau physical distancing, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Pengecekan suhu badan Antisipasi Virus Corona

Danramil 1022-06/Sungai Loban Kapten Inf Budi S mengatakan “Semoga kegiatan yang kami laksanakan bersama ini dapat memberikan edukasi dan menyadarkan masyarakat sehingga dapat lebih disiplin mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ungkapnya

“Sehingga ketika saat pelaksanaannya masyarakat sudah dapat mengerti dan memahami protokol kesehatan yang dilakukan sehingga diharapkan mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini,” pungkas Budi. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.