Wujud Keperdulian Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0314/Inhil Dirikan Dapur Umum

Dapur Umum Kodim 0314/Inhil

Obsesinews.com, Inhil – Selain mengerahkan pasukan untuk melakukan penegakan disiplin kesehatan Covid 19, Kodim 0314/Inhil juga setiap harinya mengerahkan anggota untuk berpartisipasi di Dapur Umum Penanggulangan Covid 19.

Pada hari ini, Kodim 0314/Inhil bersama instansi dan unsur pendukung lainnya melaksanakan kegiatan memasak di Dapur Umum dan pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Tembilahan, Minggu (07/06/2020).

Kegiatan memasak yang dilaksanakan di Dapur Umum yang juga sebagai Posko Karlahut di Jalan M Boya Tembilahan tersebut melibatkan personil Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Satpol PP, Dinsos Tagana, BPBD, Menwa Unisi, dan relawan Kukerta UNRI.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi menyebutkan teknis pelaksanaan memasak di Dapur Umum dan pembagian nasi kotak dilakukan secara bersama dengan dibantu instansi dan unsur pendukung lainnya.

“Pada hari ini kita akan menyasar pembagian nasi kotak di Jalan Soebrantas Lorong Sungkai Indah, Kelurahan Tembilahan Hilir yang sebelumnya telah disurvei oleh tim dan dinilai layak untuk dibantu. Tentunya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima,” ujar Pasi Ops. (Prab/Red)

Share this Post :

Comments are closed.