Letak Titik Penting Wanita Yang Harus di Pahami Kaum Lelaki

Foto: diperankan Model

Obsesinews.com- Melihat model cantik dengan dandanan semacam ini, apakah Anda tahu, titik-titik mana saja yang sebenarnya sensitif bagi kaum hawa? Jika belum atau masih ragu, silahkan simak.

1. Paha. Inilah salah satu zona berkumpulnya urat syaraf sensitif wanita, saat mendapat sentuhan hangat. Cobalah Anda mengelusnya dengan penuh kasih. Ingat, sedikit saja. Jangan terlalu kasar.

2. Belakang lutut. Tahukah Anda, jika semua saraf berakhir di belakang lutut? Inilah sebuah areal “penuh penyerahan” seorang wanita. Seperti biasanya, berikan sesuatu yang indah pada pasangan Anda di daerah ini dengan lembut.

3. Bokong. Menjelajah seluruh tubuh dengan kedua tangan, tampaknya harus Anda coba. Tak ada salahnya jika tangan Anda dialamatkan ke bokong si dia. Pasti Anda akan merasakan kesenangannya.

4. Leher. Jangan pernah Anda sungkan bernapas di sekitar leher. Di sinilah pasangan akan “kelabakan” saat bibir Anda “bermain” di sekitar leher.

5. Telinga. Sentuhan di daerah ini amat mengasyikkan. Awali dengan bisikan yang lembut nan erotis. Dan, teruskan ciuman Anda hingga ke punggung.

6. Kaki. Tahukah Anda, jika di wilayah kaki terdapat sebongkah kenikmatan yang dapat direguk?

Menurut Robert Morgan Lawrence, Ed. D, pakar masalah seks, zona kaki memiliki simpul syaraf yang mampu merangsang otot-otot kenikmatan.

“Ada wilayah sensorik di bagian kaki yang berhubungan langsung ke daerah aurat perempuan,” katanya, seperti dilansir Beritaenam.com. Jadi, tak ada salahnya jika Anda ingin mengantar pasangan Anda menuju puncak kenikmatan.

Foto: diperankan oleh Model

7. Payudara. Inilah bagian pertama yang dapat diingat dari tubuh pasangan Anda. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka terhadap rangsangan.

Anda pun bebas menjelajahinya. Tapi ingat, tanyakan dulu kepada pasangan Anda, apakah ia menyukai belaian lembut atau sedikit kasar?

8. Pergelangan tangan. Sepertinya orang jarang menyentuh wilayah ini. Padahal jika Anda mau menyusurinya, justru daerah nadi ini sangat sensitif jika disentuh.

Tak heran, jika para ahli mode menyarankan, agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya.

9. Genitalia. Daerah ini memang menjadi tujuan akhir permainan bercinta. Walaupun begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay.

Cobalah dengan berbagai macam cara. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut. Sambil bereksperimen, Anda juga dapat menelusuri G-spot, U-spot, ataupun Deep-spot.

Di areal-areal inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan memberi efek yang luar biasa.

Meskipun tidak ketemu, proses pencariannya pun cukup membuat Anda dan pasangan bergairah.

10. Bibir. Anda jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita dapat dimanipulasi sedemikian rupa, sehingga ia merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan.

Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita. Teristimewa, ketika berhubungan intim. Jika Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya. Dijamin, Anda pasti puas.

11. Berpenampilan seksi. Gairah seksual perempuan lebih cepat bergerak bukan karena kontak fisik saja. Tapi, juga secara visual dan emosional.

Menatap tubuh pria yang dibalut busana minim dan transparan, ternyata memberikan rangsangan berbeda bagi perempuan. Hal ini tak lepas karena perempuan mempunyai daya khayal yang begitu tinggi ketimbang pria.

12. Bicara nakal. Meski terkesan sepele, ini diperlukan dalam kehidupan pasangan. Sebab, kegiatan ini dapat memberi sesuatu yang luar biasa.

Obrolan nakal dan tidak terkesan jorok, justru dirasa mengasyikkan oleh perempuan. Membicarakan hal yang dianggap tabu tentang teknik atau variasi bercinta, akan mengundang gairah untuk dijadikan variasi dalam bercinta.

13. Mengetahui pernak-pernik. Untuk meningkatkan gairah seks, tak ada salahnya Anda mendengarkan alunan musik erotis, misalnya.

Suara musik yang mengeluarkan desah erotis, ternyata dapat menyentuh berahi perempuan dibandingkan pria. Secara umum, wanita lebih menggunakan fantasi.

Tanpa sentuhan, pasangan Anda dapat terangsang. Bahkan, perempuan lebih dapat mengalami orgasme lewat berfantasi. Lantunan musik erotis dapat dijadikan sebagai pemanasan, termasuk bagian dari foreplay karena membangkitkan gairah.

Tontonan X-rated, juga trik dari pasangan untuk meningkatkan gairah. Menonton bersama-sama sebelum hubungan intim, dapat menimbulkan rangsangan erotis bagi sebagian perempuan.

14. Mengekspresikan emosi seksual. Ekspresi seks tentunya membuat hubungan intim makin hangat dan mesra. Wanita tentunya akan senang dan bergairah, jika mendengar suara desah pasangannya.

Hal ini memberikan sinyal, jika terjadi sebuah kenikmatan. Juga sebaliknya, Anda berkemampuan merangsang titik sensitif secara intens, tentunya membuat wanita melepas emosinya lewat suara atau gerakan fisik tak terkendali. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.