Dandim 1022/Tnb Tinjau Kesiapan Desa Tangguh Banua Kec. Kuranji Kab. Tanah Bumbu

Dandim 1022/Tnb Ketika menyampaikan sambutan

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Komandan Kodim (Dandim) 1022/Tanah bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yuliano S.I.P, M.Han meninjau kesiapan desa Tangguh banua dalam menegakan protokol disiplin kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19 di Desa Mustika dan Desa Waringin Tunggal Kec. Kuranji Kabupaten Tanah bumbu, Senin (15/06/2020).

Dalam acara peninjauan Desa tangguh Banua tersebut nampak hadir Kadis PMD Kab.Tanbu Nahrul Fajeri,Spd.Mpd, Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S. I. P., M. Han, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki SIK, Camat Kuranji Syamsir, SE, para unsur Muspika, serta unsur terkait lain.

Penyerahan bibit tanaman oleh Dandim 1022/Tnb kepada warga

Dalam sambutanya Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko yulianto,SIP. M.Han. mengatakan,” Kita tidak mengharap juara, unggul dan utama serta mengharap hadiah dan pujian, akan tetapi kita bersama untuk memutus Covid 19 dan menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dengan cara harus disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya.

Ia juga menekankan,” kami berharap semua unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta 3 pilar untuk menjalankan pendisiplinan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid 19
Semoga kita terhindar dari Covid 19 dan yang masih dikarantina dan dalam proses perawatan diberikan kesembuhan,” Tandasnya.

Penyerahan bibit Ikan

“Diharapkan, dengan adanya Desa tangguh Banua dapat memberikan contoh kepada desa lainnya agar pandemi Covid-19 yang melanda saat ini bisa di putus penyebaran nya dengan penegakan disiplin protokol kesehatan di bumi bersujud ini,” pungkas Bintarto.

Usai kegiatan seremonial di lanjutkan dengan penyerahan bibit tanaman dan bibit ikan secara simbolis kepada warga oleh Dandim 1022/Tnb dan Kapolres Tanah Bumbu. (P.1022/red)

Share this Post :

Comments are closed.