Support Kodim 1022/Tnb Pencanangan Kampung Tangguh Banua Desa Kersik Putih

Dandim 1022/Tnb Melakukan cuci tangan Sebelum masuk ke lokasi pencanangan Kampung Tangguh Banua

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Kodim 1022/Tanah Bumbu terus berkomitmen bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan upaya percepatan, pencegahan, dan penanganan Covid-19 di Bumi Bersujud.

Salah satu program yang digencarkan akhir-akhir ini yakni pembentukan Kampung Tangguh Banua, kali ini Jajaran Kodim 1022/Tnb memberikan Suport pada pencanangan Kampung Tangguh Banua yang kali ini bertempat di Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Senin (22/06/2020).

Penandatanganan pencanangan Kampung tangguh banua

Nampak hadir Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor didampingi Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P, M.Han, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, S.I.K, beserta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan unsur Muspika Batulicin turun langsung dalam kegiatan tersebut.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P, M.Han sesuai kegiatan menyampaikan “Dengan dibentuknya Kampung Tangguh ini, kami berharap masyarakat dan segala unsur yang ada didalamnya mampu bersinergi dan memiliki integritas yang tinggi untuk bersama melawan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, kami terus menghimbau kepada agar seluruh warga desa agar dapat berpartisipasi untuk menyukseskan prorgam ini. Salah satu cara yang dapat dilakukan yakni dengan terus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Dengan tetap menerapkan protokol ksehatan, berarti kita juga membantu dan mendukung pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah tempat kita tinggal.” Tandas Bintarto. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.