Dandim 1022/Tnb Bersama Kapolres Salurkan Bansos Untuk Warga Musibah Banjir Kec. Satui

Dandim 1022/Tnb Menyerahkan bantuan pada korban banjir Kecamatan Satui

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai wujud kepedulian membantu warga yang terdampak bencana banjir, Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama Polres Tanah Bumbu menggelar bakti sosial penyaluran bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak di RT.07, Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Selasa (23/06/2020).

Bantuan sembako diserahkan langsung Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko yulianto S.I.P, M,Han, dan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki S,I,K.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Muspika setempat yakni Camat Satui Hery Kurniansyah, Danramil Satui Lettu Inf Kuat Dikdik, Kapolsek Satui IPTU Wahyudi beserta Babinsa, Kepala Desa, Ketua RT Desa Sinar Bulan dan Tokoh Masyarakat.

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko yulianto S.I.P, M,Han seusai penyerahan Bantuan secara simbolis menyampaikan, “mengingat hujan lebat yang terus melanda di wilayah kita akhir-akhir ini, membuat wilayah kita termasuk rawan terjadi bencana banjir, kami berharap bantuan yang kami berikan ini meskipun sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat musibah banjir ini.

”Kami dari TNI akan selalu berada di tengah- tengah masyarakat, dan juga kami terus berupaya mengerahkan anggota TNI untuk terjun langsung ke lapangan untuk membantu warga masyarakat yang kesulitan akibat dampak banjir ini,” Kata Dandim 1022/Tnb.

“Ia juga berharap, semua pihak dapat saling bahu-membahu menghadapi musibah ini sehingga kedepannya semoga bencana banjir ini dapat kita segera lalui,” Tandas Bintarto. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.