HUT Bhayangkara Ke-74 Dandim 0314/Inhil Potong Tumpeng Berikan Ke Polwan Polres Inhil

Peringati hari Bhayangkaya ke-74 Dandim 0341/Inhil potong tumpeng

Obsesinews.com, Inhil- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal memberikan Nasi Tumpeng kepada salah satu anggota Polwan di Polres Inhil yang bernama Bripda Raudatul Jannah, putri dari Serka Nawawi Babinsa Koramil 05/Gaung Anak Serka.

Hal itu dilakukan setelah sebelumnya menggelar pelaksanaan Upacara secara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Rabu (01/07/2020) pagi di Aula Tribarata Mapolres Inhil.

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut diawali dengan kejutan dari Dandim 0314 Inhil 0314/Inhil berserta jajaran dengan membawa Nasi Tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan diikuti juga oleh Wakil Bupati H Syamsuddin Uti sambil berbaur dengan seluruh personel TNI Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil.

HUT Bhayangkara ke-74 Dandim 0314/Inhil Potong tumpeng dan berikan ke Kapolres Inhil

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 ini yang dilaksanakan secara virtual diikuti Presiden RI yang bertindak selaku Inspektur Upacara langsung dari Istana Presiden di Jakarta yang diikuti secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan.

Turut hadir dalam acara virtual tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD H Maryanto, Kasi Intel Kajari Inhil, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Ketua Pengadilan Agama Khairunnas, Wakapolres Inhil dan Kabag Ops.

Selesai melaksanakan upacara virtual, jajaran Forkopimda mengikuti acara Syukuran di Aula Tribarata Mapolres Inhil dan memberikan Tumpeng kepada Personil yang termuda.

Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 khususnya kepada keluarga besar Polres Inhil.

“Semoga Polri khususnya Polres Inhil senantiasa tetap dicintai oleh masyarakat, tetap jaya selalu, solid dan profesional, serta menjaga sinergitas TNI-Polri, dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa,” imbuh Dandim 0314/Inhil.

Dandim juga menyampaikan, khususnya di Kabupaten Inhil, instruksi presiden sudah dilaksanakan, sinergitas tidak hanya terbatas di ruangan namun juga di lapangan. TNI, Polri dan Pemda bersama seluruh masyarakat komponen terkait dan seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Inhil Dandim mengharapkan agar seluruhnya bersama-sama menghadapi pandemi Covid 19.

“Kegiatan formal yang kita laksanakan harus mengikuti protokol kesehatan, tetap jalankan, ini harus tumbuh kesadaran dari pribadi masing masing,” tuturnya. (Prab/red)

Share this Post :

Comments are closed.