Guna Pererat Silahturahmi Koramil 1022-03/Khu Gelar Komsos

Kegiatan Komsos dihalaman Makoramil 1022-03/Khu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pererat hubungan baik dengan komponen masyarakat, Koramil 1022-03/Kusan Hulu, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertemakan “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan”, Kamis (09/07/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Khu. Kapten Inf Hady. R, Camat Kusan Hulu Drs.Herlambang, M.IP, Camat Kuranji Samsir, S.E, M.AP, Anggota DPRD Tri Joko. beserta unsur Muspika terkait dan tamu udangan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya dan langkah dari Koramil 1022-03/Khu untuk meningkatkan kemajuan di wilayah teritorialnya melalui interaksi bersama dengan komponen masyarakat.

Danramil 03/Khu. Kapten Inf Hady. R. seusai kegiatan kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk interaksi dan komunikasi antara Koramil 1022-03/Khu dengan segenap komponen masyarakat. Oleh karena itu kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama serta membentuk hubungan kekeluargaan.

Lebih lanjut Hadi.R mengatakan,” Pada kegiatan ini, selain kami memberikan pemahaman kepada masyarakat, dari masyarakat sendiri juga dapat memberikan masukan berupa kritik dan saran yang membangun yang pada akhirnya hal tersebut menuju kepentingan kita bersama.

Adapun beberapa hal yang ditekankan Koramil 1022-Khu kepada masyarakat agar masyarakat dapat tetap bersikap waspada diantaranya terkait dengan pandemi Covid-19.

“Mengingat situasi terkait Covid-19 yang belum selesai, kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.”

“Terkait cuaca juga menjadi perhatian dari Koramil 1022-03/Khu. Masyarakat dihimbau agar mewaspadai terjadinya banjir saat terjadi hujan lebat dan pada saat memasuki musim kemarau agar dapat turut mencegah Karhutla, Papar Ndanramil 03/Khu.

“Suasana menjelang Pilkada serentak juga menjadi pantauan dari Koramil 1022-03, oleh karena itu pada pelaksanannya nanti diharapkan masyarakat dapat menjalankannya dengan kondusif,” imbuhnya.

Pada kegiatan Komsos tersebut, Koramil 1022-03/Khu juga menujukkan kepeduliannya dangan memberikan bantuan tali asih kepada Veteran dan masyarakat penerima bedah rumah TNI. (Tim/Red)

Share this Post :

Comments are closed.