Sambut HUT Ke-62 Kodam VI/Mlw, Dandim 1022/Tnb Gelar Ziarah di TMP Mattone

Ziarah Rombongan Kodim 1022/Tnb, Dandim 1022/Tnb meletakkan karangan bunga di TMP Mattone

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman belum berakhir, kali ini Kodim 1022/ Tanah bumbu dan Persit KCK Cab XLIX Dim 1022 melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan, Kecamatan Kusan hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (15/07/2020).

Ziarah Rombongan dipimpin langsung oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han. serta ketua Persit KCK Cab XLIX Ibu Femy Bintarto.

Dandim 1022/Tnb dan Ketua Persit KCK Cab Dim 1022/Tnb melakukan tabur bunga

Turut Serta dalam kegiatan tersebut segenap Anggota Kodim 1022/Tnb, Anggota Subdenpom Batulicin, Anggota Kompi B 623/BWU, Anggota Persit KCK Cab Dim 1022/Tnb serta Anggota Pramuka.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah rombongan serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Usai acara ziarah rombongan Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP, M.Han. kepada Obsesinews.com menyampaikan,” Ziarah rombongan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2020, sekaligus Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI dari tangan penjajah,” ungkapnya.

“Teriring do’a semoga amal ibadah dan pengorbanan para pahlawan diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” Tandas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.