Bupati Tanbu Terima Bantuan 200 Buah Rapid-tes dari PT. Sucofindo

Penyerahan 200 Buah Rapid-tes oleh PT. Sucofindo

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PT. Sucofindo Batulicin menyerahkan bantuan sebanyak 200 buah alat rapid test kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19, Kamis (16/07/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor PT. Sucofindo Batulicin Wiroso Dadi yang diterima oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor.

Wiroso Dadi menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Sucofindo Batulicin terhadap penanganan Covid-19 di Bumi Bersujud, kami harap bantuan 200 buah alat rapid-tes ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.”

“Sebelumnya kami juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitar kantor PT Sucofindo yakni di wilayah Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin,” ungkap Wiroso.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga menyampaikan terimakasih kepada PT. Sucofindo Batulicin atas bantuan alat rapidtes yang telah diserahkan.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan alat rapid test dari PT. Sucofindo Batulicin,”kata Bupati.

Lebih lanjut Sudian Noor juga meminta kepada Wiroso Dadi agar seluruh karyawan yang ada di PT. Sucofindo Batulicin untuk diberlakukan Rapid Test guna memastikan dan meminimalisir penyebarannya Covid-19 di wilayah Bumi Bersujud. (Ferdi/red)

Share this Post :

Comments are closed.