Kodim 1022/Tnb Potong Tumpeng dan Berikan Bansos Tandai HUT Kodam VI/Mlw ke-62

Video Conferensi HUT Kodam VI/Mlw di Makodim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Peringati Hari Ulang Tahung (HUT) Kodam VI/Mulawarman ke-62, Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar acara syukuran bertempat di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu Jl. Kodeco KM. 4,5, Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (18/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M. Han., dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Femy Bintarto beserta jajaran anggota Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Persit KCK.

Pemotongan Tumpeng oleh Dandim 1022/Tnb dan diserahkan kepada anggota Kodim 1022/Tnb

Syukuran tersebut dilaksanakan secara serentak melalui Vicon (Video Conference) bersama Kodim lainnya yang berada dalam wilayah Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan diawali dengan pemutaran video mengenai Sejarah dan Kilas Balik Satu Tahun Terakhir Kodam VI/Mulawarman.

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dalam sambutannya melalui Vicon menyampaikan, “Terima kasih untuk semua jajaran Kodam VI/Mulawarman yang telah memberikan usaha dan kinerja yang terbaik, mari kita jadikan momen Ulang Tahun Kodam ke-62 ini untuk melakukan introspeksi diri dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Dan semoga rangkaian Mulawarman Peduli yang dilaksanakan oleh setiap jajaran Kodam VI/Mulawarman dapat memberikan makna bahwa Kodam Mulawarman memiliki kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Pangdam VI/Mlw

Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tnb Menyerahkan bantuan Sosial

Usai sambutan dari Pangdam VI/Mlw, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto bersama Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Femy Bintarto juga menyerahan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Warakawuri, LVRI, Janda Veteran dan Personil TNI yang sedang sakit.

Usai pemotongan tumpeng dan penyerahan bansos Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto kepada Obsesinews.com menyampaikan, “Saya dari jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-62 Kodam VI/Mulawarman. Semoga Kodam VI/Mulawarman terus Maju Profesional dan selalu dicintai Rakyat,” Tandas Bintarto (fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.