PDAM Bersujud Targetkan 3600 PSB Tahun 2020

Ahmad Sobari Direktur PDAM Bersujud

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu selain menargetkan perluasan serta pemasangan baru di tahun 2020, juga akan tingkatkan kapasitas produksinya.

Seperti diungkapkan Direktur PDAM Bersujud Ahmad Sobari saat ditemui oleh Obsesinews.com pada Senin (20/07/2020), di ruang kerjanya menyampaikan, “Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kegiatan operasional dan perencanaan dari PDAM Bersujud Tanah Bumbu tetap terus berjalan sebagaimana biasanya.

Kantor PDAM Bersujud

Sobari juga menyebutkan bahwa saat ini PDAM Bersujud telah memiliki sekitar 27.000 pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu dengan total kapasitas produksi sebanyak 445 liter/detik.

“Kami mendapati adanya peningkatan jumlah pelanggan baru oleh karena itu juga kami juga berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi sebanyak 30 liter/detik pada tahun ini,” ungkapnya.

“Saat ini PDAM Bersujud juga menargetkan 3600 pemasangan sambungan baru PDAM, dan PSB pada bulan Agustus nanti sudah mulai dilaksanakan, sekitar 1500 pemasangan sambungan baru ke seluruh wilayah Tanah Bumbu,” tandanya

Meskipun demikian Sobari juga menghimbau, kepada seluruh pelanggan PDAM Bersujud untuk tetap bijak dalam menggunakan air,” imbuhnya. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.