Mengaku Dukun Berdalih Pengobatan, Cabuli Seorang Ibu Muda

Gambar ilustrasi (istimewa)

Obsesinews.com,Situbondo- Arifin (40) seorang Pria yang mengaku sebagai dukun di Kecamatan Grujungan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, akhirnya harus berurusan dengan aparat kepolisian karena diduga mencabuli pasiennya inisial AR (33) .

AR (33) ibu muda tersebut melaporkan perbuatan tersangka karena menyetubuhinya saat sesi pengobatan.

Tak hanya itu, AR juga mengaku kepada polisi kemaluannya dimasuki telur ayam oleh Sang dukun cabul.

Korban diantar sang suami ke Mapolres Situbondo, Selasa (28/07/2020), untuk melaporkan Arifin atas kasus pencabulan Seperti dikutip dari Solopos.com,

Seperti materi pelaporan korban, peristiwa itu berawal ketika Arifin dan AR janjian bertemu di Hotel Bhayangkara Pasir Putih Situbondo, untuk mengadakan terapi pengobatan asam lambung yang mendera korban.

AR ke hotel itu ditemani suaminya, Sesampainya disana sang suami memesan satu kamar hotel kemudian mereka bertemu Arifin yang juga sedang memesan satu kamar. Sebelahnya.

Arifin meminta AR masuk ke dalam kamar yang sudah dipesan si suami sementara suami AR diminta Arifin menunggu di dalam kamar yang sudah Ia pesan.

Saat melakukan pengobatan dalam kamar hotel, Arifin hanya berdua dengan AR.

Pelaku lantas menyuruh korban membuka semua pakaiannya, kemudian Arifin memasukkan telur ayam ke kemaluan AR serta menyetubuhinya. Arifin berdalih, hal itu dilakukan untuk menyembuhkan penyakit asam lambung.

Setelah ritual itu, AR mengadu ke sang suami yang lantas marah-marah. Mereka langsung ke Polres Bondowoso untuk membuat laporan.

“Sejak awal juga saya sudah mencurigai pelaku itu. Tapi karena istri saya bertekad ingin sembuh, akhirnya saya mengizinkan dia berobat ke Arifin,” kata suami AR di Mapolres Situbondo.

Terkait laporan tersebut Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri menegaskan masih mendalami isi laporan suami istri itu.

“Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo sedang mendalami kasus ini. Kalau terbukti, pelaku akan kami jerat pidana, Pasal 289 KUHP,” Tandas Nuri. (**/Red)

Share this Post :

Comments are closed.