Bupati Tanbu Resmikan Padepokan Tangguh Covid-19

Pemotongan Pita Tandai peresmian Padepokan Tangguh Covid-19

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor resmikan Padepokan Tangguh Covid-19 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanah Bumbu bertempat di Jl. Transmigrasi Gg. Afiat Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (02/08/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan dari Kodim 1022/Tanah Bumbu, Polres Tanah Bumbu, Kejaksaan dan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata dan diikuti para Ketua Ranting dan anggota PSHT Tanah Bumbu serta tokoh masyarakat.

Ketua Cabang PSHT Tanah Bumbu,
Sugianto, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PSHT Tanah Bumbu akan terus mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Jajaran PSHT Tanah Bumbu termasuk seluruh ranting yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu akan terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang diadakan.”

“Diantaranya seperti para siswa akan diwajibkan untuk mencuci tangan dan mengenakan masker, serta membawai pakaian ganti setelah berlatih.” sebut Sugianto.

Ia juga menyebutkan bahwa dari tahun ke tahun PSHT Tanah Bumbu terus berkembang yang menunjukkan diterimanya PSHT oleh masyarakat.

Bupati Tanbu Saat memberikan Sambutan Padepokan Tangguh Covid-19

“Mari kita membangun Tanah Bumbu yang hebat dana berpestasi melalui dunia pencak silat.” harap Sugianto.

Setelah itu, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam arahannya menyampaikan, “Dengan diresmikannya Padepokan ini, kami berharap PSHT dapat memberikan pengaruh yang baik bagi remaja, anak-anak serta masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.”

Bupati juga berharap PSHT Tanbu dapat mencetak atlit-atlit berbudi luhur yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu kelak.

Setelah memberikan sambutan, Bupati kemudian memberikan 2 unit sepeda kepada 2 siswa PSHT yang merupakan penghafal Al-Qur’an dan berani serta bersedia untuk tampil di depan panggung.

Bupati bersama dengan perwakilan pimpinan Muspida yang hadir kemudian menandatangi piagam penghargaan serta menyerahkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) kepada para Ketua Ranting PSHT Tanbu. (Ferdi/red)

Share this Post :

Comments are closed.