Kodim 1022/Tnb Melalui jajaran Koramil Beri Dukungan Penuh Pelaksanaan KTB

Penyambutan kedatangan Tim Penilai KTB tingkat Prov Kalsel

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Koramil 1022-03/Kusan Hulu turut serta menyambut kedatangan Tim Penilai Kampung Tangguh Banua di Desa Mustika, Kecamatan Kuranji, Sabtu (08/08/2020).

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, SIK, Kasdim 1022 / TNB Mayor Kav. Aminuddin, Anggota DPRD Kab. Tanbu Bahsanudin Salem, Camat Kuranji Samsir, SE, M.AP., Danramil 03/Khu. Kapten Inf Hadi R., Kapolsek Kuranji Iptu Winarto, S.Sos, Kades Mustika Selamat Kurniawan, SE beserta unsur Muspika Kuranji lain.

Tim melakukam penilaian

Terkait kunjungan Tim penilai Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Hadi Raharjo menyampaikan bahwa Koramil 1022-03/Khu ikut mendukung rangkaian kegiatan yang berkaitan Kampung Tangguh.

“Koramil 1022-03/Khu sangat mendukung pelaksanaan Kampung Tangguh Banua merupakan salah satu bentuk upaya dari kami dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Koramil 1022-03/Khu.” pungkas Danramil.

Danramil berharap kedatangan tim penilai dapat memberikan pelajaran dan perubahan yang lebih baik dalam kegiatan Kampung Tangguh di Desa Mustika.

“Kami berharap Kampung Tangguh ini dapat terus berjalan, kegiatan di lingkungan masyarakat sangat positif terlihat dan dirasakan manfaatnya dan kedepannya semoga Kampung Tangguh disini dapat menjadi lebih baik.”

Selain itu ia juga menekankan pentingnya peran dari masyarakat, pemerintah, dan TNI-Polri dalam menyukseskan kegiatan Kampung Tangguh.

Didampingi Muspika Kuranji Tim penilai KTB melihat lokasi kegiatan

“Peran masyarakat juga sangat penting disini. Tanpa adanya usaha dan dukungan dari masyarakat, maka Kampung Tangguh tidak akan berjalan dengan semestinya. Oleh karena itu semua pihak harus dapat bersinergi dalam menyukseskan giat ini,” ungkapnya.

Ditambahkan Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si, M.Tr (Han) melalui Danramil juga menyampaikan bahwa TNI akan terus melakukan monitoring dan antisipasi penyebaran Covid 19 dan juga akan terus bekerja bersama tiga pilar untuk menekankan kepada masyarakat terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan.

“Jajaran Kodim sampai koramil akan terus melaksanakan patroli dan sosialisasi secara terus menerus sebagai bentuk upaya dalam percepatan, penanganan, dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” tandas Hadi. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.