Zairullah-Rusli Paslon Bupati Tanbu Nomer. 3, Kembali Untuk Wujudkan Tanbu Lebih Baik dan Jaya

Paslon Bupati Tanbu Zairulah- Rusli mendapatkan Nomor Urut 3 (Tiga)

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dapatkan Nomor Urut 3 (Tiga) dalam Pilkada, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Zairullah Azhar dan M. Rusli ucapkan syukur dan berterima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu.

Seperti yang disampaikan oleh Zairullah Azhar kepada rekan media setelah mengikuti pengundian nomor urut. “Alhamdulillah hari ini kia sudah selesai melewati tahapan pengundian nomor urut, dan terima kasih kepada KPU kami mendapatkan nomor urut 3,” kata Zairullah

Ia menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen membangun demokrasi yang ada di Tanah Bumbu berjalan dengan aman dan kondusif serta mengembalikan kejayaan Bumi Bersujud.

“Kita pernah menjadi Kabupaten nomor satu di Indonesia, sementara kita saat ini kita dihadapkan dengan begitu banyak permasalahan, oleh karena itu melalui momen demokrasi ini kami memfokuskan agar Tanah Bumbu kedepan menjadi lebih baik dan jaya,” sebut Pria yang merupakan Bupati Tanah Bumbu pertama tersebut.

Paslon Zairulah- Rusli saat menyampaikan Sambutan

Sementara itu pasanggan Zairullah yakni M. Rusli menyampaikan bahwa jika dirinya bersama Zairullah terpilih dalam Pilkada nanti ia bersiap bersama Zairullah akan bersama-sama dan berproses membangun daerah Tanah Bumbu menjadi Kabupaten yang lebih maju dan terdepan.

Zairullah juga mengatakan, “Tanah Bumbu saat ini membutuhkan pemimpin, apapun pangkat dan gelarnya tidak masalah, yang diperlukan yakni mereka yang memang punya komitmen dan tekad untuk memimpin Tanah Bumbu.”

Oleh karena itu ia mengungkapkan sebagai Bupati Pertama di Tanah Bumbu, dirinya telah meletakkan dasar-dasar yang menurutnya harus membuat Kabupaten ini menjadi lebih maju.

“Kita bicara dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Tanah Bumbu untuk hari ini, dulu kita masih lumayan dan sekarang kita terpuruk, oleh sebab itu melihat berbagai sektor yang kami rasa masih memperihatinkan saya siap untuk kembali maju,” tutup Zairullah. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.