Rustinah dan Sultani Sangat Senang dan Doakan ZR Menang, Usai di Periksa Langsung Kesehatannya oleh Zairullah

Warga Kusan hilir yang diperiksa langsung Oleh Cabup Tanbu dr. H Zairullah

Obsesinews.com, Batulicin – Rustinah (45) merasa sangat senang karena dirinya langsung diperiksa kesehatannya oleh dr HM Zairullah Azhar di Desa Pasar Baru Kecamatan Kusan Hilir.

Dia begitu senang hingga tak bisa mengungkapkan apa-apa. Bahkan sempat mengeluarkan air mata kemudian mengusap air matanya saat diperiksa langsung Zairullah Azhar.

Ungkapan rasa haru itu sulit dijelaskanya, karena yang memeriksa langsung adalah seorang dokter dan tokoh bahkan pencetus Kabupaten Tanah bumbu.

” Sangat terharu dan senang karena diperiksa langsung oleh pak Zairullah Azhar, saya merasa langsung sehat,” kata Rustinah.

Sebelumnya ia merasa kurang enak badan tersebut merasa langsung segar setelah bertemu langsung dan diperiksa Calon Bupati Tanah bumbu yang juga merupakan seorang dokter.

” Senang lah pokoknya. Semoga beliau makin sukses dan menang,” ucapnya usai diperiksa di Mobil Sehat ZR di Pasar Baru Pagatan, Selasa (27/10/2020) kemarin.

Cabub Nomor urut. 3 dr.H Zairullah periksa langsung warga yang sakit

Perasaan senang juga diungkapkan Sultani (60) tahun yang juga diperiksa langsung kesehatannya oleh dr Zairullah Azhar. Dia begitu berbahagia bisa diperiksa kesehatannya secara gratis.

” Senang sekali pokoknya. Semoga pak Zairullah menang, dan jadi Bupati lagi, Aamiin. Beliau orang baik,” ucapnya usai diperiksa kesehatannya yang dinyatakan semuanya normal saja.

Zairullah Azhar saat itu, hanya berpesan jaga kesehatannya karena kesehatan sangat lah penting dari segalanya.

Sekadar diketahui, Mobil Sehat ZR adalah mobil dari tim ZR yang sudah disebar ke 10 kecamatan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis ke desa-desa dititik secara bergantian. Ada sebanyak 5 unit mobil sehat yang dioperasikan keliling desa memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Tanbu tanpa ada pungutan biaya. (**/Red)

Share this Post :

Comments are closed.