Percaya ZR Amanah, Warga Karang bintang dan 1300 RT se-Tanbu Gelar Doa Bersama

Warga RT. 22 Desa Manunggal Menggelar Doa Bersama

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tanah bumbu Tahun 2020 yang tinggal Hitungan Hari Warga RT. 22 Desa Manunggal Kecamatan Karang bintang Menggelar Doa bersama, Kamis malam (12/11/2020).

Doa bersama tersebut dilakukan oleh para relawan Paslon Nomor Urut 3, sejatinya dilaksanakan secara serentak di 1300 RT yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Usai melaksanakan Sholat Maghrib kemudian masyarakat berkumpul di di Rumah Kasyono (50) dan besama- sama membaca tahlil serta Doa bersama.

Serangkaian kegiatan tahlil dan doa bersama di pimpin oleh kaum mushola yang juga berada dilingkungan RT.22 desa Setempat.

Para ibu2 Turut serta menyiapkan hidangan dalam acara Doa Bersama

Kasyono tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, “Kegiatan ini kita lakukan agar pada 9 Desember 2020 nanti Pilkada berlangsung aman dan damai, mudah-mudahan apa yang kita inginkan dan cita-citakan medapat pemimpin amanah dikabulkan oleh Allah.SWT,” ungkap Kasyono.

Hal senada juga diungkapkan Bambang salah seorang relawan ZR,” Ia berpesan kepada warga untuk tetap dapat menjunjung nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan semoga Pilkada Tanbu 2020 ini dapat berlangsung aman dan damai,” kata bambang.

Masyarakat pemeluk Agama Hindu RT. 11 Desa Maju sejahtera turut melaksanakan Doa Bersama

Bambang berpesan,” semua warga yang telah memiliki hak pilih untuk mendatangi TPS guna memberikan hak suaranya, dan jangan sampai Golput,” Harapnya.

Pantauan Media di lokasi terpisah yaitu di RT 11. Desa Maju sejahtera kecamatan karang bintang juga dilaksanakan acara doa bersama yang bertempat di kediaman I. Kadek Suwastika beserta warga setempat yang mayoritas pemeluk agama Hindu.

I.Kadek Swastika juga mengunkapkan,” Semoga hajat besar masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu pada 9 Desember nanti dapat berlangsung dengan Aman dan Damai,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.