Nenek Wa’nupe Doakan Zairullah Terpilih Sebagai Bupati

Zairullah saat mendengarkan Harapan Warga (atas), Nenek Wa’nupe menyampaikan harapanya pada ZR

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Dukungan warga nampak terus mengalir saat Calon Bupati Nomor Urut 3 Zairullah Azhar melakukan kampanye dialogis di beberapa tempat di Kecamatan Simpang Empat, Kamis (19/11/2020).

Seperti Pantau media dilokasi nampak saat Zairullah beserta rombongan tim pemenangan yang terdiri dari Tokoh Partai Politik Pengusung, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang dalam kunjungannya ke RT. 4 Desa Barokah dihadiri oleh warga simpatisan dan relawan setempat.

Hj. Darwati yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Tanbu mewakili Tokoh Partai Pengusung dalam orasinya mengajak kepada masyarakat untuk yakin dalam memilih Zairullah dalam Pilkada mendatang.

Tim Kampaye ZR saat menggelar kampaye Dialogis di kecamatan Simpang empat

Menurutnya,” seorang Zairullah merupakan figur pemimpin yang berpengalaman yang saat ini dibutuhkan oleh Kabupaten Tanah Bumbu untuk memberikan dan membawakan keberkahan kembali di tanah Bumi Bersujud.

“Oleh karena itu mari kita berdoa, dengan tidak lupa diiringi oleh usaha kita, yaitu dengan memilih Pak Zairullah nanti pada 9 Desember 2020,” ajak Darwati.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa Zairullah juga berdialog untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Diwakili oleh Ketua RT. 4 Masfudin, disampaikan bahwa saat ini warga menginkan agar dapat segera dibangunkan masjid, membedah rumah salah satu rumah warga yang tidak layak huni serta membantu pengerukan jalan.

“Untuk masjid sendiri tanahnya sudah ada seluas 40 x 30 m yang merupakan tanah yang sudah dihibahkan warga, yang kedua kalau bisa dibantu membedah rumah salah satu warga, dan yang ketiga kami minta agar dibantu pengerukan jalan tembusan karena ini juga adalah jalan umum,” jelas Masfudin.

Sementara itu Wa’nupe seorang nenek pemilik rumah yang dimaksud menyampaikan bahwa saat ini dirinya sudah tidak memiliki suami dan tinggal bersama anak dan cucunya.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan sangat bersyukur dan berterima kasih jika nanti bisa mendapatkat bantuan dari Pemerintah untuk membedah rumah miliknya tersebut. “Semoga nanti Pak Zairullah terpilih,” Doa Wa’nupe. (Ferd/red)

Share this Post :

Comments are closed.